Items where Division is "Tugas Akhir" and Year is 2025

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: 2
Number of items: 9.

2

211210001, Abdullah Alfa Ruhma (2025) LENSABODONG PRODUCTION HOUSE SEBAGAI AGENSI YANG MELAYANI PRODUKSI BRAND COMMERCIAL ADVERTISING. Diploma thesis, Politeknik Tempo.

211210002, Deswina Anfarizi (2025) STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENDORONG PENINGKATAN PENJUALAN “BEANTOPIA” DI KAWASAN ASIA TENGGARA. Diploma thesis, Politeknik Tempo.

211210004, Fanny Dara Marinda (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY BRAND WARDAH DI JABODETABEK. Diploma thesis, Politeknik Tempo.

211210005, Ayu Nadia Irawan (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, DAN PRICE TERHADAP PURCHASE DECISION PRODUK CIMORY (STUDI KASUS MASYARAKAT JABODETABEK). Diploma thesis, Politeknik Tempo.

211210006, Aziza Andira Putri Sangaji (2025) BRANDING MANIK-MANIK ZEEBEADS MENGGUNAKAN STRATEGI PROMOTION MIX UNTUK PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN DI PULAU JAWA. Diploma thesis, Politeknik Tempo.

211210007, Siti Rizky Anggraeni (2025) EFEKTIVITAS PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK NGEMIL JEH MELALUI PEMASARAN DIGITAL DI PLATFORM INSTAGRAM. Diploma thesis, Politeknik Tempo.

211210008, Poppy Raissa Shakafaris (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, CONTENT PACKAGING, DAN CONTENT MANAGEMENT TERHADAP ENGAGEMENT PENGIKUT LAMAN INSTAGRAM KEMENTERIAN ENERGI DAN SUMBER DAYA MINERAL. Diploma thesis, Politeknik Tempo.

211210009, Bunga Firdha Aulia (2025) IMPLEMENTASI STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) PADA UMKM PASTEL MAMA NTIE UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN. Diploma thesis, Politeknik Tempo.

211210010, Sabiya Nazneen (2025) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PRODUK SUSU UHT INDOMILK. Diploma thesis, Politeknik Tempo.

This list was generated on Tue Sep 2 15:16:41 2025 UTC.